Senin, 09 Februari 2015

Jakarta Bubble Drink Supply



Jakarta Bubble Drink Supply - Supplier Powder Bubble Tea Jakarta

Jakarta Bubble Drink Supply sebagai produsen sekaligus supplier bahan Bubble Drink berbentuk Powder / Bubuk Bubble Ice, Tapioca Pearl (Bubble Mutiara), dan Kelengkapan lain untuk Usaha

Frezz Bubble yang merupakan Jakarta Bubble Drink supplier merupakan perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder untuk bubble drink, sekaligus juga sebagai distributor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu import bahan baku sendiri, karena kami telah melakukan seleksi yang ketat untuk bahan baku yang kami import terutama dari sisi kualitas.

Frezz Bubble yang merupakan Jakarta Bubble Drink Supplier menyediakan seluruh keperluan untuk membuka outlet Bubble Drink anda, kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta panduan cara membuat minuman Bubble drink yang anda perlukan. Tidak seperti penjual bubble drink lain yang tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun, kami akan mengajarkannya pada Anda.

Frezz Bubble - Jakarta Bubble Drink Supply selalu menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk bahan baku dengan kualitas yang setara. Karena kami melakukan import dalam jumlah besar, maka kami bisa menjual dengan harga spesial.

Frezz Bubble - Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai produsen bahan baku dapat menerima custom order rasa/flavour yang anda inginkan, dengan menyertakan contoh produk yang Anda inginkan, maka akan kami develop sampai mendapatkan rasa benar-benar seperti yang anda inginkan.

Frezz Bubble - Jakarta Bubble Drink Supply tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada Jakarta Bubble Drink Supplies.

Visi kami adalah memprioritaskan kualitas produk dengan memberikan hasil optimal dan kepuasan pelanggan dengan menjalin hubungan yang baik.

Mungkin saat mendengar kata Bubble drink/Ice Bubble sudah tidak asing lagi ditelinga kita, minuman yang nikmat, menyegarkan sekaligus mengenyangkan perut kita.

Kini ada didepan kita semua kesempatan untuk memiliki usaha sendiri. Kami Frezz Bubble yang merupakan supplier  Bubble Drink di Jakartaselaku penyedia bahan baku powder perasa bubble drink murah tapi bukan murahan, serta perlengkapan untuk bisnis Bubble Drink.

Kami Sebagai Produsen juga sebagai Supplier Bubble Drink, dengan pembelian bahan baku tanpa minimum order anda sudah bisa mempunyai usaha minuman cepat saji Bubble Drink. Juga dapatkan diskon khusus untuk pembelian partai besar atau wholesale.

Frezz Bubble, supplier bubble drink di Jakarta, Tangerang, dan Seluruh Indonesia
Saat ini bisnis bubble drink menjadi bisnis yang sangat banyak peminatnya. Peluang usaha Bubble Drink terbukti sangat menjanjikan dan menguntungkan. Rata-rata outlet dengan penjualan sedang bisa mencapai balik modal di bisnis ini hanya dalam waktu 3-6 bulan. Pengelolaan usaha Bubble Drink juga sangat mudah. Cuaca Indonesia yang beriklim tropis, sangat cocok dan mendukung untuk usaha ini, apalagi di daerah yang agak panas, bisnis bubble drink terbukti sangat menjanjikan.
Untuk melihat bagaimana usaha bubble drink akan menguntungkan untuk Anda, silakan klik di sini untuk melihat simulasi usaha bubble drink.

Jika Anda ingin memulai bisnis bubble drink, Kami Frezz Bubble sebagai Jakarta Bubble Drink supplier yang merupakan produsen sekaligus supplier bahan baku baku bubble drink siap men-supply dan men-support kebutuhan bisnis bubble drink anda. Silakan klik di sini untuk melihat daftar harga bahan baku bubble drink yang kami jual.

Pemilihan lokasi sangat penting untuk keberhasilan bisnis bubble Anda. Dengan mengoperasikan outlet baik dengan konsep outlet / booth Bubble Drink di tempat keramaian, peluang bisnis Bubble Drink Anda menuai hasil keuntungan akan lebih besar, karena itu jeli-jeli lah memilih lokasi. Silakan klik di sini untuk mempelajari cara pemilihan lokasi yang baik untuk outlet Bubble tea Anda.

 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar